III

Iwan Aramiko

01.20
2 komentar






Hi, saya Iwan Aramiko dari Aceh. Saya senang melihat tempat-tempat indah di berbagai belahan dunia melalui internet. Saya membuat blog ini agar dapat berbagi informasi kepada Kamu tetang berbagai tempat indah.

Tidak hanya sekedar melihat-lihat saja, namun motivasi untuk dapat berada sesungguhnya di tempat yang diidamkan tersebut semakin tinggi. Ya…hanya sekedar menyinggung ilmu kekuatan alam yang sering dibicarakan oleh para trainer-trainer professional.

Keinginan yang kuat untuk berada di tempat impian dengan sering melihat-lihat dan membayangkan seolah-olah sedang berada didalam tempat tersebut memang akan melahirkan kekuatan dari lingkungan yang mendorong kita untuk menunjukan jalan ke tempat tersebut. Memang tidak masuk akal namun kekuatan itu sudah dirasakaan oleh sebgian orang.

Belum percaya, sebut saja Anne Ahira, seorang internet marketer dari Bandung, ketika masih kecil ia menempelkan photonya sendiri di sebuah photo dengan gambar sebuah jembatan di Amerika. Kebayangkan, apa ini ide gila atau hanya pekerjaan orang bodoh saja.  Suatu saat impiannya berada di bawah jembatan di Amerika itu betul-betul kesampean. Hehe, coba aja sendiri.
Sebelum menutup tulisan ini saya juga menawarkan kerjasama kepada siapa saja, untuk menghubunggi saya silahkan kirim email ke iccodeb@yahoo.com







If You Enjoyed This Post Please Take a Second To Share It.

You Might Also Like

Stay Connected With Free Updates

Subscribe via Email

2 komentar:

hack87 mengatakan...

mantap kawan, usaha luar biasa untuk wisata di Indonesia :)

maju terus dan tetap semangat