III

Hulu Sungai Selatan | bandatourism.blogspot.com

17.03
0 komentar




Kabupaten Hulu Sungai Selatan adalah salah satu wilayah yang menarik karena memiliki banyak objek wisata, seperti masjid Su'ada, Loksado yang terletak di pegunungan Meratus dan air terjun Haratai yang merupakan tempat rekreasi yang indah. 


Masjid SU'ADA terletak di Wasah Hilir desa, kecamatan Simpur, Kandangan kabupaten atau 140 km dari Banjarmasin. Masjid ini memiliki ukiran Su'ada dan kaligrafi, arsitektur tradisional. H. Abbas dan H. Kata membangun masjid ini pada tahun 1908.
LOKSADO berada di dataran tinggi pegunungan Meratus, Kanupaten Hulu Sungai Selatan atau 175 km dari kota Banjarmasin. Dalam Kawasan Loksado terdapat banyak gua, air terjun dan sungai dengan air bersih. Ini adalah daerah dengan prosedur kehidupan masyarakat pedalaman, yang masih tradisional dengan rumah adat suku Dayak

HARATAI WATERFALL Ini adalah tempat rekreasi yang indah. Selama musim liburan ini dikunjungi oleh banyak remaja dan keluarga. Terletak 25 km dari Kandangan hulu Sungai desa Selatan, atau 180 km dari Banjarmasin.


by indonesia-tourism.com

If You Enjoyed This Post Please Take a Second To Share It.

You Might Also Like

Stay Connected With Free Updates

Subscribe via Email

0 komentar: