III

Costa Rica Masih No. 1 | bandatourism.blogspot.com

18.46
0 komentar



Sampai sekarang, Kosta Rika masih tujuan no.1 bagi negara-negara Amerika Latin, tidak hanya untuk liburan, tetapi yang paling penting, untuk tinggal masuk Kosta Rika terkenal karena kepeduliannya tentang masalah lingkungan. Menurut Yayasan Ekonomi, Kosta Rika merupakan negara terhijau di dunia, membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk dikunjungi.


Jika Anda suka negara ini, maka saatnya untuk memeriksa Kosta Rika Real Estate. Apakah itu untuk rencana pensiun pribadi Anda, atau Anda ingin menggunakannya sebagai sewa liburan, membeli properti di Kosta Rika adalah investasi besar. Dengan dua juta pengunjung asing setiap tahun, tertinggi di antara negara-negara Amerika Tengah, Kosta Rika adalah memiliki potensi besar di bidang pariwisata dan pertumbuhan ekonomi.

Salah satu contoh Perkebunan Kosta Rika Nyata yang mungkin menarik Anda adalah Leora Pacifico Residences. Kondominium ini terletak di Tamarindo kabupaten di Pasifik Utara. Sangat dekat dengan bandara dan pantai, properti indah ini sangat cocok untuk liburan sewa. Ada juga sejumlah tempat tinggal yang indah lain selain Leora Pacifico bahwa Anda mungkin ingin memeriksa. Hanya melihatnya sendiri!

by www.exoticvacationplaces.com

If You Enjoyed This Post Please Take a Second To Share It.

You Might Also Like

Stay Connected With Free Updates

Subscribe via Email

0 komentar: