III

Hei...Ada Festival Kopi di Aceh ! | bandatourism

06.20
0 komentar



Anda penggemar dan pencinta kopi barangkali memang perlu hadir dalam acara ini. Aceh Coffee Festival 2011 akan diselenggarakan pada 25-27 November 2011 di Taman Sari Banda Aceh. Acara tersebut merupakan salah satu upaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh untuk mensukseskan Visit Banda Aceh 2011.


Aceh Coffee Festival 2011 akan membawa tema “Kopi Aceh untuk Dunia”. Dalam acara ini ditampilkan profil dan potensi Aceh sebagai salah satu penghasil kopi berkualitas seperti kopi gayo Arabica, kopi Lamno, dan kopi luwak.

Beragam hiburan juga dihadirkan untuk pengunjung seperti musik akustik dan demo penyajian kopi unik khas Aceh. Taman Sari Banda Aceh akan menjadi tempat ngopi dan berkumpulnya kepala daerah dengan masyarakat, serta wisatawan mancanegara yang nantinya diharapkan dapat mempromosikan kopi aceh di negaranya.

Aceh Coffee Festival 2011 menjadi ajang pameran dan promosi bagi produsen kopi, pengusaha kopi, serta para pemilik warung kopi ternama yang ada di Aceh dan luar Aceh. Acara ini juga tentunya diharapkan dapat mempopulerkan rasa dan aroma khas kopi aceh agar lebih dikenal masyarakat dunia.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi pihak berikut.


Dinas Pariwisata Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam
Jl. Tgk. Chik Kuta Karang No. 3 Banda Aceh
Telp. +62 651 26206
Fax. +62 651 33723


If You Enjoyed This Post Please Take a Second To Share It.

You Might Also Like

Stay Connected With Free Updates

Subscribe via Email

0 komentar: