III

Situ Gunung, Tempat Wisata Murah Yang Tidak Murahan

18.31
0 komentar



Situ Gunung terletak di kaki Gunung Pangrango, Kecamatan Kadu Dampit lebih kurang 16 Km sebelah Barat laut kota Sukabumi, dengan luas 120 ha dan ketinggian 850 M dpl. Jalan berkelok, diantara pohon Pinus dan Damar mengantar Anda memasuki area danau Situ Gunung, sambil merasakan sejuknya udara gunung.


Dompet tipis? Mau liburan? Datanglah ke Sukabumi, dan pergilah ke Situ Gunung. Tempat yang berada di atas dengan udara dingin ini akan membuat pikiran menjadi fresh kembali. Pemandangan yang indah dan masih asri dengan dikelilingi beberapa pohon. Datanglah sore dan menginaplah disini semalam, menikmati malam dan menyusuri daerah sekitar keesokan paginya.

Disaat Malam, kami disuguhi api unggun dan permainan angklung yang menawan dari penduduk setempat. Berbagai lagu sunda disuguhkan dan bahkan lagu-lagu yang sering didengar saat ini. Sembari menikmati permainan angklung kami juga disuguhi masakan sunda yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami pun diajari bagaimana menggunakan beberapa alat musik khas sunda tersebut.

Malam tambah larut dan api unggun kian menyala, menemani dingin yang menusuk tulang. Suasana sejuk dan keramahan penduduk sekitar membuat kami betah disini dan menikmatinya serta menambah suasana keakraban.

If You Enjoyed This Post Please Take a Second To Share It.

You Might Also Like

Stay Connected With Free Updates

Subscribe via Email

0 komentar: