III

Aceh Fair, Pameran Produk Tahunan | bandatourism

07.43
0 komentar



Banda Aceh (ANTARA News) - Pemerintah Aceh akan menjadikan "Aceh Fair" sebagai kegiatan tahunan untuk pameran produk unggulan di provinsi setempat pada masa mendatang.
"Kami akan menjadikan "Aceh Fair" sebagai kegiatan tahunan untuk ajang promosi dan membuka peluang investasi di Aceh," kata Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di Banda Aceh, Ahad malam.

Ia menyampaikan hal tersebut dalam pidato tertulis dibacakan Sekda Provinsi Aceh, T Setia Budi di sela-sela menutupan penyelenggaraan "Aceh Fair 2011" di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

"Aceh Fair 2011" yang berlangsung selama sepekan tersebut diikuti oleh produk usaha kecil menengah, instansi Pemerintah Aceh dan kabupaten/kota, Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara dan swasta

Irwandi mengatakan, Aceh Fair bukanlah satu-satunya kegiatan untuk mendekatkan produksi yang ada dalam daerah dengan konsumennya, tetapi banyak kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di masa mendatang.

"Khusus untuk Aceh Fair kita akan menjadikan agenda rutin Pemerintah Aceh di masa mendatang," katanya dihadapan ribuan masyarakat yang memadati arena pelaksanaan Aceh Fair 2011.

Pihaknya terus berupaya untuk menyelenggarakan kegiatan pameran yang memamerkan produk-produk hasil karya putra-putri di Tanah Rencong tersebut setiap tahunnya agar bisa dikenal di seluruh manca negara.

"Kita berharap seluruh hasil karya putra putri Aceh dapat di pamerkan dalam setiap ivent promosi produk unggulan dan usaha kecil menengah," katanya.

Irwandi mengatakan, produk yang dihasilkan di Aceh tidak kalah kualitasnya dengan produk yang ada dari luar Aceh.

"Kami yakin hasil karya anak-anak Aceh akan mampu bersaing dengan produk lainnya di masa mendatang," demikian Irwandi. 

Photo by Kompas

If You Enjoyed This Post Please Take a Second To Share It.

You Might Also Like

Stay Connected With Free Updates

Subscribe via Email

0 komentar: